Donat Butiran Emas Ikut Meramaikan Ajang Academy Awards

Donat Butiran Emas

Donat Butiran Emas – Academy Awards atau dikenal dengan sebutan Oscars juga merambah industri kuliner. Seperti diketahui, Oscar merupakan penghargaan film yang diselenggarakan oleh para kritikus dan pegiat film Amerika untuk menghargai karya-karya terbaik dalam industri film.

Ajang bergengsi ini selalu dinantikan karena menyuguhkan berbagai momen unik, dan tentu saja untuk mengetahui siapakah yang berhasil meraih penghargaan sebagai aktor/aktris terbaik hingga film terbaik sepanjang tahun 2017.

Untuk merayakannya, sebuah perusahaan makanan asal Amerika Serikat, Astro Doughnuts & Fried Chicken, berhasil menciptakan menu terbaru yang mereka sebut “Red Carpet Doughnut”. Inspirasi dibalik makanan tersebut berasal dari kebiasaan para selebriti Hollywood memamerkan busana terbaik mereka pada sesi red carpet.

Glitter Donat Butiran Emas

Kudapan ini terdiri dari olahan donat yang terbuat dari adonan red velvet berbalut glitter emas. Maksud dari kombinasi bahan-bahan tersebut adalah untuk menggambarkan suasana Oscars dan momen red carpet. Menurut pendiri sekaligus CEO Astrodoughnut, Elliot Spaisman, camilan ‘mewah’ dan bergizi ini dibuat untuk menghormati Academy Awards yang telah memasuki umur ke-90 tahun.

“Semua orang menyukai acara-acara perhargaan, pesta, dan juga donat. Kami memutusukan untuk menggabungkan keduanya untuk menciptakan donat yang cocok untuk disantap oleh para selebriti Hollywood. Kudapan ini juga terinpirasi dari salah satu cabang toko terbaru kami di Downtown Los Angeles yang dibuka tahun lalu,” kata Spaisman sebagaimana dilansir dari The Daily Meal, Senin (5/3/2018).

Lebih lanjut Spaisman mengatakan, Red Carpet Doughnut ini mengingkatkan kita pada patung emas yang menjadi simbol Academy Awards. Sementara bagian red velvet yang berada di dalamnya menggambarkan momen red carpet yang selalu dipenuhi selebriti.

“Ini murni inisiatif kami sendiri selaku tim Astro Doughnuts LA,” tutur PR Astro Donuts kepada The Daily Meal.

Bagi Anda yang tertarik mencicipi donat unik ini, Astro Doughnuts menjualnya seharga Rp68 ribu per butir selama satu minggu ke depan. Namun mengingat tingginya permintaan konsumen, pihak Astro Doughnuts juga menyediakan fasilitas pre-order bagi yang tertarik memesannya dalam jumlah besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *