Restoran Terbaik di California Dengan Hindang Terbaik Mereka

Restoran Terbaik di California

Restoran Terbaik di California – Ibu kota California, Sacramento memiliki sejarah panjang dan beragam yang diwakili dalam masakan lokal, dan dengan berlimpahnya peternakan di kawasan itu, pengunjung tidak dapat mengharapkan apa pun kecuali bahan-bahan segar. Di sini kita menjelajahi 10 dari restoran-restoran terbaik yang ditawarkan Sacramento. Simpan ke wishlist Bagikan dengan yang lain Facebook Twitter Pinterest Email Salin tautan

Berikut Restoran Terbaik di California

  • Restoran Dapur

The Kitchen Restaurant benar-benar merupakan tempat bersantap mewah yang unik dan Restoran Terbaik di California. Koki Eksekutif John Griffiths menciptakan ‘playbill’ atau menu yang terdiri dari tujuh babak, enam di antaranya adalah kursus makanan, dan satu jeda. Menu musiman, yang menampilkan bahan-bahan terbaik dari daerah Sacramento, berubah setiap bulan. Menu enam-kursus dapat dipasangkan dengan penawaran anggur yang dipilih oleh Jeremy Reed, sommelier, atau pengunjung dapat memilih dari daftar anggur yang luas. Dengan segala yang dimasak di depan para tamu, para pecinta kuliner akan merasa seperti mereka sedang melakukan pertunjukan di mana hasilnya adalah santapan gourmet yang lezat. Pemesanan adalah wajib.

  • Mama Kim Santapan

Memiliki truk makanan yang sukses dan bisnis katering sejak 1995, Chef Kim Scott, dan musisi Phillip Rayburn mendirikan Mama Kim Eats di 2012. Dengan demikian, mereka memenuhi impian menghasilkan restoran kasual yang menyajikan hidangan gourmet lezat dengan sentuhan Cajun Selatan sambil memberikan suasana yang hidup penuh dengan musik yang luar biasa. Dengan bangga menyajikan produk yang bersumber secara lokal, dua sorotan lezat dari menu termasuk ayam goreng dan wafel dengan mustard madu dan bourbon direbus dengan iga pendek dengan bubur jagung dan sayuran cheddar. Tempat yang bagus untuk berkumpul dengan teman dan keluarga, restoran ini melayani makan malam hari Kamis hingga Sabtu dan Minggu, yang menampilkan musik jazz live.

  • Biba

Diberi nama dari koki terkenal dan pemilik restoran Biba Caggiano, Biba adalah Restoran Terbaik di California yang terletak di Old Tavern Building yang bersejarah, yang menampilkan hidangan otentik Italia Utara. Menciptakan hidangan dari bahan-bahan lokal terbaik dan tersegar yang tersedia, Biba menikmati memberi para pengunjung kesempatan untuk menikmati masakan lezat dari Emilia-Romagna asalnya. Selain pasta buatan rumah, menu musiman menampilkan daging yang lezat, unggas, dan makanan laut segar. Hidangan yang harus diperhatikan termasuk fettuccine dengan bawang putih hijau, asparagus, kacang fava, pancetta, dan cabe rawit dan halibut panggang-pan dengan sayuran musim semi. Dengan pilihan bebas gluten, daftar anggur yang luas, makanan pencuci mulut yang menggiurkan, dan layanan istimewa, ini adalah pengalaman kuliner yang tidak akan terlupakan oleh para tamu.

  • De Vere’s Irish Pub

Dengan interior tradisional yang dirancang di Irlandia dan dikirim ke Amerika Serikat, pengunjung akan dapat merasakan suasana pub Irlandia yang sesungguhnya di de Vere’s. Sebuah pendirian yang dimiliki dan dikelola oleh keluarga de Vere White, pub ini menawarkan lingkungan yang santai di mana masakan kuliner yang menggugah selera ditampilkan. Sorotan dari menu termasuk pub klasik, seperti bangers dan mash dan kue gembala nenek plus banyak item brunch, sandwich, dan burger. Dengan menu anak-anak, makanan penutup lezat, dan wiski berlimpah dari seluruh dunia, de Vere’s adalah tempat berkumpul yang hebat untuk bertemu keluarga dan teman-teman untuk makanan dan percakapan yang lezat atau menonton acara olahraga yang disiarkan langsung.

  • Ella Dining Room & Bar

Restoran lain yang dimiliki oleh keluarga Selland, Ella dengan senang hati menampilkan karunia wilayah Sacramento dan Central Valley dalam tarif New American. Terletak di jantung pusat kota, restoran menyediakan suasana ‘mewah mewah’ yang hangat dan ramah dan menyajikan menu musiman oleh Chef Eksekutif baru, Rob Lind. Pilihan saat ini termasuk kerang yang menggigil dengan kale yang diracik, bacon lardon, jamur porcini, dan keripik kale dan hamburger Ella juicy dengan daging asap, bawang panggang, pilihan keju, dan kentang peterseli. Teliti menu minuman untuk daftar anggur pemenang penghargaan dan sisakan ruang untuk salah satu makanan penutup lezat mereka yang mencakup donat wortel berbumbu.

  • Frank Fat

Frank Fat’s telah menjadi pokok di pusat kota selama 75 tahun, dan kedekatannya dengan Capitol telah membuatnya menjadi hotspot pertemuan politik selama bertahun-tahun. Didirikan di 1939 oleh Frank Fat, yang tiba di USA 20 tahun sebelumnya dari Tiongkok, restoran ini menyajikan makanan Cina Amerika dalam suasana yang elegan dan merupakan penerima Penghargaan Klasik 2013 James Beard Foundation America yang bergengsi. Menyajikan makan siang dan makan malam, pengunjung dapat menikmati hidangan khas rumah seperti ayam goreng bermerek Fat, hidangan pemenang penghargaan, seperti udang kenari madu, atau sesuatu yang sedikit berbeda seperti merpati yang direndam dan rusa. Jangan lupa untuk menghemat ruang untuk pai krim pisang terkenal Fat karena itu adalah harus-coba untuk setiap foodie.

  • The Firehouse Restaurant

Restoran Terbaik di California Bertempat di sebuah rumah pemadam kebakaran 1853 yang bersejarah di Old Sacramento, The Firehouse Restaurant adalah lambang bersantap mewah. Menyajikan hidangan bergaya Amerika dengan sentuhan artistik, Executive Chef Deneb Williams bekerja dengan petani lokal dan peternak untuk membawa bahan-bahan segar ke tempat tersebut. Menu musiman menyajikan hidangan lezat, seperti bebek Maroko dan frutti di mare, yang merupakan kombinasi hidangan laut, plus pilihan vegetarian tersedia berdasarkan permintaan menjadikan ini tempat di mana siapa pun dapat memuaskan rasa lapar mereka. Dengan segudang pilihan anggur, hidangan pencuci mulut yang tak tertahankan, interior elegan yang dihias dengan seni dekoratif dan bagus, termasuk lukisan Orrin Peck dan kubah kaca yang mungkin atau mungkin bukan Tiffany, dan layanan sempurna, para tamu cerdas tidak akan menyesali kunjungan mereka ke tempat ini. restoran pemenang penghargaan.

  • Tres Hermanas

Seperti namanya, Tres Hermanas, yang terletak di tengah kota, adalah restoran Meksiko yang dibuka oleh tiga saudara perempuan di 1996. Berasal dari Chihuahua, Meksiko, para suster telah menciptakan suasana meriah dengan dekorasi berwarna cerah dan menu lezat yang mengkhususkan diri pada masakan Meksiko dari wilayah utara. Piring dibuat dengan bahan-bahan segar yang mungkin dan termasuk pilihan lezat, seperti carnitas populer dan poblano mol ayam. Dengan banyak pilihan vegetarian dan bar lengkap yang menyajikan berbagai margarita yang menyegarkan, pengunjung akan menikmati tempat ini.

  • Café Magpie

Terletak di R Street, favorit lokal Magpie Café adalah restoran kasual yang didirikan di 2009. Permata ini menyajikan makanan Amerika yang disiapkan dengan bahan-bahan musiman dan bersumber lokal, dan sebagai hasilnya, menu inovatif mereka sering berubah. Melayani makan siang dan makan malam, hidangan untuk dicatat dari menu saat ini termasuk salad steak Vietnam dengan rempah-rempah, akar acar, jalapeños, daging sapi alami, dan selada dan risotto musim panas dengan azolla baby squash, tomat gadis awal, pesto basil, dan keju jack yang sudah tua. Mereka juga menyajikan brunch selama akhir pekan dengan sorotan sebagai puding roti gurih yang mencakup bacon, cheddar chipotle, daun bawang, mentega, dan sirup maple. Para pengunjung akan menghargai kreativitas yang masuk ke piring-piring lezat ini.

  • Cafe Rolle

Restoran Terbaik di California adalah Cafe Rolle dan toko makanan kecil yang populer di East Sacramento. Dibuka di 2002 oleh Chef William Rolle, yang berasal dari Perancis, tempat santai menyajikan hidangan ala negara Prancis otentik, yang mencakup banyak sandwich dan salad yang lezat. Monsieur ayam croque dan salad quiche yang hangat adalah dua dari banyak pilihan lezat yang akan dinikmati oleh pengunjung. Dengan tarif yang lezat dan suasana yang ramah, sangat jelas untuk melihat mengapa penduduk lokal kembali lagi dan lagi ke harta lokal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *